STORY

work hard AND no play

09.12 Nabila Abdat 1 Comments

hahahahaaa
terkesan ngotot banget yah
work hard work hard work hard work hard and work hard
ngga ngotot sih, cuma lagi semangat ngejalanin sesuatu karena Allah. Alhamdulillah
bekerja karena Allah. dapet rejeki PLUS dapet pahala
SUPER PLUS PLUS kan *wink*
menjalan kan hal yang kita sukai, tanpa paksaan, tanpa tekanan, disertai niat yang baik
hahahaa, semakin ngaco deh ngobrolnya. efek insomnia kali ya atau efek over thinking. NAH !
hmm.. bener bener deh ngerasain yang nama nya 'masalah adalah proses pendewasaan diri'
mungkin karena kita ditantang untuk menghadapi dan menyelesaikan sebuah masalah akhirnya pikiran mulai menjadi lebih terbuka dan dewasa. tsaaaahhhh !
Alhamdulillahnya lagi kalau dengan masalah yang ada kita bisa menjadi pribadi yang lebih baik dari sebelumnya
Alhamdulillah, Alhamdulillah banget
namanya juga hidup, ngga adak masalah ya semacam kayak sayur kurang garam. ngga sedep broh ! lol
dan jelas banget kalau kuncinya IKHLAS dan SABAR
mashaAllah banget kalau kedua kunci itu berhasil kita pegang
tinggal duduk santai dan menunggu hasilnya. dan pastinya harus disertai DOA dan USAHA
inshaAllah semua bakalan lancar, aman dan terkendali
Ameen !!!

You Might Also Like

1 komentar:

  1. artikel yg menyenangkan utk dibaca :). Tentang apa nih?

    BalasHapus